FrenZone-Challenge-UN1TY-Smartfren
Uncategorized

FrenZone Challenge, Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

Sabtu kemarin kota Surabaya resmi memiliki destinasi baru, yakni kehadiran Kawasan Wisata Tunjungan yang berada di sekitar Mall Siola hingga Hotel Majapahit. Ada yang pernah mlaku-mlaku nang Tunjungan?

Mengadopsi suasana Malioboro, Jogja, pengunjung Kawasan Wisata Tunjungan setiap harinya akan disuguhi aneka tampilan krearifitas anak muda seperti seni mural, street furniture, hingga street food yang melibatkan UMKM Surabaya. Wah, senada nih dengan inovasi Smartfren yang meluncurkan program FrenZone melibatkan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP sebagai bentuk dukungan kepada generasi kreatif untuk menunjukkan karyanya.

Kawasan Wisata Tunjungan
Source: Kumparan

Biar bagaimana dunia kreativitas saat ini telah mencapai puncak kejayaannya. Manusia segala usia tanpa disadari telah menciptakan sosoknya menjadi seorang konten kreator. Kita lihat saja beranda TikTok, Reels, atau Short YouTube yang menampilkan segala macam kreativitas. Ada Dance, Gambar, DIY, Masak, dan lain-lain.

Ingin bergabung dengan mereka? Partisipasikan aja dirimu bersama teman-temanmu menjadi bagian dalam FrenZone Challenge! Baca deh infonya sampai habis!

Luncurkan FrenZone Challenge, Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

Sebagai perusahaan provider, Smartfren menyadari bahwa kawula muda Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia kreatif. Dan merasa bahwa generasi muda memberikan banyak kontribusi kepada industri telekomunikasi. Oleh karena itu Smartfren mengajak mereka untuk terus mengembangkan kreativitasnya melalui FrenZone Challenge.

FrenZone Challenge Smartfren kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

Bukan tanpa tujuan, program FrenZone Challenge adalah kegiatan yang memberikan pesan kepada generasi muda untuk menciptakan pertemanan yang positif. Dengan program ini diharapkan pertemanan mereka memberikan insight yang baik untuk masa depannya. Seperti grup music UN1TY gitu lho, mereka disatukan karena satu sama lain memiliki kesamaan hobi dan visi misi sehingga berkumpul dalam sebuah kelompok musik.

UN1TY yang memiliki nama panjang Unity In Diversity atau artinya Bhinneka Tunggal Ika (Persatuan) merupakan grup musik lokal Indonesia yang terdiri dari 8 anak lelaki muda bernama Gilang, Ricky, Fenly, Farhan, Shandy, Fajri, Fiki dan Zweitson. Selama karirnya, grup ini telah menelurkan banyak lagu andalan seperti Baby, Pangeran Tidur, Terbunuh Sepi, Satu, dan sebuah video musik lagu Coba Cintaku

Sedangkan Acara TV Dari Jendela SMP merupakan tayangan sinetron yang diangkat dari novel berjudul sama karya Mira W. Drama Indonesia ini mengangkat kehidupan anak muda dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong.

Melalui Frenzone Challenge, Smartfren bersama UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk mengikuti program ini. Ada 2 challenge yang bisa diikuti yaitu Duet FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge. Caranya dengan mengungggah video yang menunjukkan kekompakan bersama teman-teman kalian menggunakan original soundtrack Dari Jendela SMP di platform Instagram Reels maupun TikTok.

Kriteria video terbaik adalah yang menunjukkan semangat positif di lingkungan pertemanan anak muda yang diumumkan di program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Sebagai pemenang, benefit yang akan mereka dapatkan adalah mendapat kesempatan berperan serta dalam proses pembuatan acara TV Dari Jendea SMP

FrenZone Challenge UN1TY
Source Google

Smartfren Mendukung Bakat Kreator Indonesia

Untuk mendukung bakat kreator Indonesia, Smartfren konsisten menyediakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan generasi muda. Jangan sampai video FrenZonmu gagal hanya karena kendala internet, ya!

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat kami saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator-kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide-ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini. Tema FrenZone yang kami usung dalam kokreasi ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Smartfren dukung konten kreator FrenZone Challenge
Konferensi Pers FrenZone Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

Berikut adalah produk Smartfren yang bisa kalian gunakan untuk mendukung aktivitas ngontenmu:

Smartfren Gokil Max

Smartfren Gokil Max tersedia dalam paket kartu perdana dan paket data. Kalau menggunakan ini bersiaplah memiliki kuota sultan produk ini memiliki kuota sangat besar, yakni 36 GB! Jika menggunakan paket ini, dijamin internetanmu akan semulus jalan tol karena bisa digunakan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Pelanggan paket ini akan mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000.

Smartfren Unlimited

Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh bagi pelanggan karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Harga paketn Smartfren Unlimited sangat terjangkau, harganya mulai dari Rp22.500 sampai Rp100.000.

Jangan sampai nggak ikutan FrenZone Challenge ya, siapa tau dengan mengikuti program yang dibesut oleh Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP, masa depanmu terukir cerah. Ikuti Instagram @smartfrenworld untuk mendapatkan informasi menarik mengenai FrenZone, kokreasi Smartfren, UN1TY dan Dari Jendela SMP

Leave a Reply

Your email address will not be published.