Tips jitu jalan-jalan ke Bali bermodal duit cekak

1 comment 434 views

Tips jitu jalan-jalan ke Bali bermodal duit cekak. Bali masih menjadi destinasi wisata idaman semua orang kala liburan. Dari yang wisata mewah dengan segala pilihan penginapan bintang lima, hingga backpacker yang hanya bermodal kesetiaan jalan-jalan murah. Yang penting judulnya Jalan-jalan ke Bali dan puas delosoran di pasir pantai Kuta sembari menikmati Sunset.

Surabaya rasa Bali

Surabaya rasa Bali

Sebentar lagi liburan tiba. Jangan gadaikan niat liburanmu bila hanya tak memiliki cukup modal. Liburan keluarga ke Bali jika benar-benar dilakukan dengan niat tulus, duit cekak pun tak jadi masalah, yang hanya perlu dilakukan adalah tunjukkan tekad dan jiwa nekatmu. Insya Allah liburan di Bali terlaksana dengan baik , minimal bisa selfie berlatar Tanah Lot dan memotret duit lima puluh ribu berlatar Pura di tepi Danau Beratan, Bedugul

Agar jalan-jalan serba nekat itu berjalan tanpa hambatan, persiapkan sedini mungkin. Untuk membantu jalan-jalan minim-mu, saya akan membantu memberikan tips jitu jalan-jalan ke Bali bermodal duit cekak.

1. Bawa Ransel secukupnya

Ransel adalah modal utama seorang backpacker. Agar jalan-jalanmu sempurna jangan bawa Ransel berat. Bawa saja secukupnya agar rasa lelah tak mengganggu langkahmu. Rasa lelah dapat berpotensi konsumtif terhadap pemuas dahaga. Misalnya air minum. Memang betul manusia wajib mengkonsumsi banyak air, tapi jika lelah sudah menghantui, yakin deh kamu pasti tergoda di depan mini market untuk membeli minuman dingin meskipun di dalam ranselmu terdapat seliter air mineral hehe..

2. Siapkan alas tidur

Membawa alas tidur bukan berarti kamu menggotong kasur dan bantal. Namanya backpacker alas tidur bisa dimanipulasi dengan membawa matras. Anggap aja kamu sedang naik gunung hehe..

Jika di tengah perjalanan duitmu habis setelah bayar sewa hotel di Bali atau menginap cantik di bebek tepi sawah, kamu masih punya plan B, yaitu tidur di Masjid. Kalau kesulitan menemukan masjid, tidur saja di pinggir pantai beralaskan matras. Asal kamu tertib, yakinlah tak akan ada petugas yang mengusirmu. Naah, agar tidurmu nyaman jangan lupa bawa lotion anti nyamuk dan kain penutup tubuh, yaa..

3. Bawa peta dan Catatan Destinasi lengkap dengan rute perjalanan

Catatan destinasi sangat penting sekali. Apalagi kalau dilengkapi dengan rute perjalanan. Semua ini akan membantu waktu liburmu menyenangkan sebab kamu sudah memiliki pegangan kuat dan gak ada alasan kesasar, kecuali kamu yang ingin menyasarkan diri hehe..

Bagaimana, sudah yakin mau liburan ke Bali? Makanya baca Tips jitu jalan-jalan ke Bali bermodal duit cekak ini, kalau perlu catet, catet!

  1. author

    Nia10 months ago

    Wew mantap infonya, cocok nih bagi yang mau liburan ke bali. Sekalian mampir juga dong ke web kami yah, yang mau jalan-jalan ke Bali ada promo di Avilla-Hotels.com 🙂

    Reply

Leave a reply "Tips jitu jalan-jalan ke Bali bermodal duit cekak"