Modal Ratusan, Hasil Jutaan, Sukses itu diraih bersama QWords

Jika ditanya, apa sih parameter orang sukses?
Sebuah kaos menjawab, Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga!
Jawaban paling jujur sedunia akhirat! Haha.. Siapa sih yang nolak hidup sebahagia itu. Belum ngejalani, baru baca aja, gambaran surga udah terwujud disana. Buat saya, inti sukses adalah muda bebas jalan, tua bebas jajan, hidup selalu damai.

Jika ditanya lagi, apa parameter jadi blogger sukses?
Jawaban saya gak muluk-muluk, punya hosting sendiri, blog berlabel domain, tiap kali posting ada yang bayarin! 😀

Qwords3

Dulu banget, di awal-awal ngeblog, hosting dan domain tidak saya anggap penting. Maksudnya gini, jika ada platform yang nyediain gratisan, mengapa mesti bayar? Toh, fungsinya sama saja, media menulis catatan pribadi. Walopun sebenarnya melihat blog yang menggunakan alamat domain bikin saya iri. Iri dengan ke-eksklusif-annya. Iri, karena blog itu terlihat mewah dan mahal. Iri, karena blogger berdomain kelihatan udah mastah. Yang lebih penting lagi, ketika server penyedia platform gratisan sedang down, blogger platform ‘berbayar’ ini sibuk update terus. Lah saya? hanya bisa melongo sambil nungguin server kembali sehat supaya bisa update!

Kenyataannya benar, setelah menggunakan blog berdomain, terasa banget bedanya. Ibarat naik mobil balap di sirkuit, bebas bermanuver sesuka hati tanpa diganggu kambing lewat. Begitupun ngeblog dengan hosting dan domain sendiri, saya bebas mengatur blog semau saya.

Dalam perjalanan waktu, ada seorang kawan menyarankan saya membuat blog berdomain. “Yun, sudah saatnya kamu jadi blogger profesional” kata sang teman.

“Jangan mikir rugi, Webiste itu investasi. Percaya ama saya!”

Namun saya gak langsung menyetujui saran tersebut. Bertahun-tahun ngeblog pakai platform gratisan belum terpikir sama sekali betapa besar manfaat memiliki web hosting dan domain sendiri.

Setelah melalui proses pertimbangan yang panjang, saya memutuskan ingin membeli domain dan hosting. Saat itu aktifitas ngeblog saya berada dalam ambang menyedihkan. Ketika server sedang baik, mood nulis saya ngedrop. Saat mood nulis saya semangat, servernya yang ngedrop. Akhirnya saya benar-benar memutuskan pindah. Namun lagi-lagi niat baik saya kesandung karena gak punya rekening dollar. Bukankah beli hosting dan domain bayarnya harus pakai dollar, ya?

“Yun, ngapain pusing dollar, di Qwords bisa bayar pakai Rupiah!”

Saat dirundung kegalauan itulah, lagi-lagi teman saya datang mengingatkan. Ternyata menuju profesionalitas tidaklah sulit. Asal kita mau, pasti ada yang bukakan jalan. Dan ternyata benar, di Qwords saya diterima dengan sangat baik. Segala urusan seolah dimudahkan.

Qwords, jalan menuju Sukses

Qwords4

Benar kata kawan saya, Website pribadi adalah investasi. Ibaratnya kita membeli tanah dan rumah. Perkakasnya dicicil dengan konten. Semakin lama rumah ditempati, semakin banyak kita memiliki perkakas, maka semakin mahal pula harga property kita.

Coba bandingkan dengan saat numpang di rumah orang. Gratis, tapi kita gak bisa hidup bebas. Mau ngapain harus ikut peraturan pemilik rumah. Nahasnya, bila pemilik rumah kebanyakan orang, penumpang harus rela lahannya dibagi dengan yang lain.

Supaya bisa bebas jalan dan bebas jajan, sediakan modal ratusan ribu untuk membeli web hosting dan domain di Qwords. Dijamin deh hasilnya Jutaan.

Qwords

Semua tau bahwa blog berdomain saat ini jadi incaran banyak perusahaan. Di halaman pencarian, pun, website berdomain kerap kali gampang mendapatkan peringkat. Otoritas Domain jadi parameter blog itu bernilai. Tanpa disadari, blog berdomain menentukan personal branding kita sendiri di dunia online. Hasilnya? Percaya deh, banyak yang melirik rumah kita! Jangan kaget kalau tiba-tiba banyak masuk tawaran kerjasama .

Beli web hosting dan domain di Qwords sangat mudah. Gak perlu kemana-mana, cukup duduk di depan laptop sambil online. Pilihan layanannya pun bisa dipilih sesuai kebutuhan, mau untuk pribadi, bisnis, atau Maxx.

Cabang Qwords ada dimana-mana, di Jakarta, Bandung, Yogjakarta, dan Surabaya. Jadi, ketika ada masalah dengan hosting, tinggal datangi aja kantornya hehe..

Kadang-kadang saya ini butuh banget dibimbing untuk mengoptimasi website. Ilmu otodidak saya perlu di perluas dengan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan ilmu perwebsitean. Seperti bagaimana artikel kita terlacak di mesin pencarian, bagaimana menanggulangi spam, plugin apa saja yang bagus diadopsi, dan lain-lain. Nah, di Qwords kita gak perlu bingung karena Qwords menyediakan banyak tutorial bagi pemula. Ada banyak pengetahuan dan pelajaran yang didapatkan bila menggunakan layanan Qwords.

Alhamdulillah sejak pindahan dari blog gratisan ke blog berbayar, aktifitas ngeblog saya makin meningkat. Kabar baiknya, saya jadi makin sering piknik hehe..

Ini hasilnya..

Ke GWK rame-rame

Piknik ke pantai di Bali

Ah, kangen kalian.. . . . #tripmakassar

Foto kiriman Yuniari Nukti (@yuniarinukti) pada

Piknik ke Makassar

Berkat ngeblog, saya bisa sering piknik. Berawal beli hosting dan domain di Qwords seharga ratusan ribu, hasil yang dinikmati bernilai jutaan!

Kalau kamu, apa cerita suksesmu?

Qwords.com blog competition

Leave a reply "Modal Ratusan, Hasil Jutaan, Sukses itu diraih bersama QWords"